Cemburu, Buruh Harian di Makassar Aniaya Istrinya Menggunakan Badik

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Salah seorang buruh harian lepas di Kota Makassar, Sulawesi Selatan inisial RM (40) nekad menganiaya istrinya sendiri karena cemburu.

Kapolsek Manggala, Kompol H Syamsuardi mengatakan, peristiwa penganiayaan berat ini berlangsung di Jalan Nipa-nipa Lama, Kelurahan Antang, pada Selasa (12/4/2023) malam. Dimana saat pihaknya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) berhasil mengamankan pelaku beserta barang buktinya berupa badik.

"Jadi awalnya kami terima laporan terkait penganiayaan, kemudian di tindak lanjuti dengan mendatangi TKP dan berhasil mengamankan pelaku beserta BB-nya," kata Syamsuardi, Rabu (12/4/2023).

Pelaku yang berprofesi sebagai buruh harian lepas itu disebut nekad melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri akibat cemburu.

Pelaku pun disebut menganiaya korban dengan cara memukuli pada bagian kepalanya menggunakan benda tumpul. Bahkan pelaku juga ikut menebaskan tubuh korban menggunakan parang dan mengakibatkan luka-luka serius.

"Pelaku dan korban merupakan suami istri dan terlibat cekcok, diduga cemburu. Pelaku naik pitam menganiaya korban hingga harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius," ujarnya.

Meskipun mengalami luka serius, namun menurut informasi terakhir kondisi korban mulai membaik. Sementara pelaku dikatakan masih diamankan di polsek guna proses hukum lebih lanjut.

"Pelaku bersama BB sajam telah diamankan dan masih dalam pemeriksaan. Anggota juga telah mengecek kondisi korban di RS dan dalam keadaan baik meskipun terdapat beberapa luka seperti di kepala akibat benda tumpul dan sabetan sajam di tubuhnya," kuncinya. (isak/B)

  • Bagikan