Masa Kontrak Hampir Habis,  Posisi Shin Tae Yong di Pertanyakan

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL- Kegagalan Timnas Indonesia untuk berlaga di ajang Piala Dunia U-20 tentunya membuat posisi Shin Tae Yong kembali di pertanyakan. Pasalnya, tiga tahun lalu saat dirinya pertama kali diikat kontrak, ia diharapkan bisa membawa Indonesia unggul di Piala Dunia U-20.

Para fans pecinta sepakbola di sosial media pun menuntut agar kontrak Shin kembali diperpanjang. Karna mengingat kontrak mantan pelatih timnas Korea Selatan itu akan habis pada akhir tahun 2023.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, melalui media sosialnya pun akhirnya menegaskan bahwa ia masih mempercayai Shin Tae Yong sebagai pelatih Timnas Indonesia.

"Semua ingin yang terbaik untuk Timnas, begitu juga saya. Saya percaya Coach Shin selalu memberikan yang terbaik untuk tim Garuda kesayangan kita," tulis Erick Thohir di akun instagram pribadinya @erichthohir.

Erick Thohir berharap agar turnamen berikutnya bisa mencapai target, terutama untuk turnamen terdekat yang akan berlangsung pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024, Shin Tae Yong mampu membawa Timnas Indonesia menjadi yang terbaik di ajang Piala Asia 2024.

“Semoga target-target berikutnya bisa tercapai. Semangat," ungkapnya. (Fajar)

  • Bagikan