Ringankan Beban Sesama, Andi Rio Padjalangi Gelar Ramadhan Berbagi Berkah

  • Bagikan
Anggota DPR RI H Andi Rio Idris Padjalangi (ARIP) saat membagikan paket ramadhan kepada warga.

BONE, RAKYATSULSEL - Anggota DPR RI dari Komisi IIII Fraksi Partai Golkar yang juga merupakan Wakil Ketua MKD DPR RI, H Andi Rio Idris Padjalangi (ARIP), berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan tahun 1444 Hijriah dengan menggelar Ramadhan Berbagi Keberkahan Pembagian 2000, di kediamannya Jl.Lapatau Watampone, Senin (17/4).

Acara yang bertajuk “Ramadhan Berbagi Keberkahan, dimana kegiatan berbagi ini sasarannya adalah anak yatim, petugas kebersihan, tukang ojek, juru parkir, tukang sol sepatu, abang becak, kaum dhuafa, dan disabilitas.

"Saya memohon maaf jika dalam kegiatan pelaksanaan berbagi berkah ini ada hal yang tak berkenan. Kerja keras saya tidak akan tercapai tanpa dukungan dan doa. Sebagai rasa syukur, saya merasa perlu untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan dan melalui acara Ramadhan Berbagi Keberkahan ini," ujar H Andi Rio Idris Padjalangi di hadapan ratusan orang penerima paket Ramadhan Berbagi ini.

"Kami berharap bantuan yang diberikan pada hari ini dapat sedikit mengurangi beban hidup yang dialami oleh saudara kita dan memberikan kebahagiaan Ramadhan kepada saudara - saudara sekalian," ujarnya lagi.

Ia juga berharap, dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan berbagi serta sebagai pengingat betapa pentingnya berbagi dengan sesama agar kehidupan dunia dan akhirat dapat selalu berkah.

Selain itu, menurut Politikus Golkar ini, perlunya menjaga hubungan dengan konstituen, salah satunya melalui kegiatan Ramadhan Berbagi Keberkahan pada momen bulan Ramadhan ini "Insya Allah, berbuat lebih baik".

"Semoga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan, sehingga bisa meraih kemenangan pada Idulfitri nantinya," pungkasnya. (Enal)

  • Bagikan