Rawat Silaturahmi, Dukungan ke Ahmad Susanto Terus Mengalir

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Berbagai dukungan terus mengalir ke sosok figur muda Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto agar maju bertarung di Pilwali Makassar 2024 mendatang.

Kali ini dukungan datang dari Patonro Community. Komunitas tersebut hadir di acara "Tebar Kebaikan dan Raih Kemenangan Ramadan" yang berlangsung di kediaman Ahmad Susanto, Jl. Kumala Makassar, Selasa (18/4/2023) malam.

"Kehadiran kami Patonro Community ada disini silaturahmi, perwakilan kecamatan juga ada. Malam ini kami berkenalan ke pak Ahmad Susanto sebagai calon Wali Kota Makassar 2024," kata Subhan Patonro.

Patonro Community bersama jajaran di berbagai tingkatan pengurus juga sudah melakukan penjaringan aspirasi.

Dia menyampaikan salah satu alasan Patonro Comunity memberikan support dan dukungan ke Ahmad Susanto adalah karena pihaknya menilai Ketua KONI tersebut memiliki kapasitas dan kapabilitas dalam pembangunan berkelanjutan di Kota Makassar.

Hal ini sesuai dengan konsep yang kini dirancang oleh Ahmad Susanto bagaimana memberikan suatu hal bisa mensejahterakan masyarakat di kota ini ke depannya.

"Ada hal membuat kami berikan dukungam, tentu sangat nyambung dengan visi misi beliau kesejahteraan warga kota Makassar," jelasnya.

Sedangkan, Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto menyampaikan kegiatan dilakukan adalah sebatas silaturahmi biasa. Apalagi saat ini nuansa bulan suci Ramadhan sehingga jalinan silaturahmi antara sesama tetap terjaga.

"Ini silaturahmi biasa, menjalin keakraban. Saya sampaikan terima kasih, komunitas Patonro ambil bagian berperan bagian masa depan. Kita jalin pertemanan, disitu ada kekuatan," jelasnya.

Ditambahkan, Patonro Community adalah bagian dari komunitas keluarga. Maka ia berharap akan terus membersama.

"Jika kebersamaan terus dibangun maka mimpi kita berhasil. Mohon doa ta semua. Kita lakukan adaptasi, sama membicarakan masa depan lebih baik. Tugas kita tebar kebaikan, besok meraih kemenangan," harapnya.

Diketahui, seblumnya dilain kesempatan. Berbagai komunitas dan tokoh masyarakat telah menyatakan kesediaan dukungan dan support kepada Ahmad Susanto untuk berkompetisi di hajatan Pilwali Makassar, 2024 mendatang. (Yad/A)

  • Bagikan