FKJ Bukber Bareng Pengurus ORARI Palopo, Sekaligus Bahas Persiapan Musyawarah Lokal 

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kota Palopo menggelar buka puasa bersama pengurus dan anggota ORARI Lokal Kota Palopo dengan tema "Kebersamaan Meraih Keberkahan" dilaksanakan di Indoor Saokotae, Rabu (19/4/2023).

Ketua ORARI Lokal Kota Palopo  Farid Kasim Judas (FKJ) menyampaikan, dengan melaksanakan buka puasa bersama sekaligus rapat persiapan musyawarah lokal (Muslok). 

Menurutnya Muslok ke 9 akan dilaksanakan pada Agustus masa kepengurusan ini sisa tiga bulan dan sudah memang waktunya membentuk kepanitiaan. 

"Kita harus konsisten terkait persiapannya. Hal-hal terkait penyampaian kepada Orda harus kita persiapakan dengan bersurat ke Orda dan kepada seluruh pengurus, agar berpartisipasi secara aktif Muslok ini forum tertinggi dari pada organisasi untuk pengambilan keputusan," kata FKJ.

"Organisasi ini harus kita jaga silaturahminya, karena dengan kepemimpinan selama tiga tahun dengan rasa kebersamaan, solidaritas, bahu-membahu dan kekompakan sehingga kita tidak pernah merasa bahwa keuntungan organisasi adalah perhitungan keuntungan bagi siapa pun namun bahu-membahu adalah tolak ukurnya sehingga permasalahan bisa diatasi," tambahnya.

Lebih lanjut kata FKJ, bahwa ada nilai yang didapatkan saat bergabung di organisasi ORARI dan bisa bermanfaat, sebagai ketua di periode ini, organisasi ini merupakan organisasi dimana para anggota yang memiliki hobby dan bisa menyalurkan bantuan komunikasi bagi pemerintah, dalam kondisi apapun untuk mendukung berbagai kegiatan yang membutuhkan bantuan komunikasi.

"ORARI ini adalah tempat berhimpun membuat sebuah kreatifitas, inovasi dan kegiatan sosial agar kita bernilai di mata masyarakat. Dalam agenda selanjutnya kita akan memilih Ketua ada banyak kader yang bersedia kita dorong agar organisasi ini bisa lebih maju kita harus menyusun langkah-langkah kerja kedepan karena kita cukup aktif dalam tiga tahun ini," ungkap FKJ.

FKJ berharap, jangan ada perpecahan di organisasi dan kepanitiaan melibatkan seluruh pengurus, jika ada memiliki gagasan ide silahkan disampaikan agar rasa memiliki terhadap ORARI adalah rasa kebersamaan.(Rid)

  • Bagikan