Siap Dongkrak Suara PKB di Sulsel, SAdAP Optimis Tambah Kursi di Senayan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tokoh masyarakat Sulsel, Syarifuddin Daeng Punna alias SAdAP, siap maju sebagai Caleg DPR RI 2024. Bahkan dengan segala kesiapannya optimis menambah kursi PKB di Senayan.

"Dengan bergabung di PKB suatu kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi," ujarnya, di Kantor PKB Makassar, Jl. Hertasning, Makassar, Rabu (19/4/2023).

Menurutnya, PKB mulai dari Ketua Umum sampai Ketua DPC Makassar selalu dekat dengan masyarakat. Maka ia meyakini bahwa hal ini sebagai bekal untul meraih simpati rakyat.

"Alhamdulillah mudah-mudahan nanti kita bisa bersinergi antara kota dan provinsi bahkan sampai ke pusat. Kita kenal bahwa Muhaimin ini orangnya visioner. Dimana di lambang PKB itu ada tambahan daripada lebah yang artinya luar biasa," jelasnya.

Dirinya akan majunlewat Dapil Sulsel I. Persiapannya sudah mengunjungi beberapa wilayah. Apalagi sudah memiliki pengalaman sejak tahun 2008 lalu.

"Sehingga itu saya mengunjungi daerah-daerah dimana dapil saya berangkat mereka antusias bagaimana caranya bisa ikut bertarung bisa mewakili mereka di tingkat pusat," terangnya.

Harapanya kepada seluruh kerabat yang telag bekerja, simpatisan-simpatisan yang sudah berusaha sejak lama untuk turun bagaimana caranya untuk besarkan PKB.

"Kita harus bersinergi dengan caleg provinsi dan kota itu harus. Makanya kita jangan saling sikut-menyikut mari kita bersatu demi PKB. Kebesaran PKB adalah kebesaran kita semua," pungkasnya. (Yad/B)

  • Bagikan