Hadiri Salat Idul Fitri 1444 H, Begini Pesan Walikota Palopo ke Jemaah

  • Bagikan
Wali Kota Palopo Judas Amir

PALOPO, RAKYATSULSEL - Wali Kota Palopo, Judas Amir menghadiri pelaksanaan Salat Idul Fitri 1444 H di Masjid Agung Kota Palopo, Sabtu (22/4).

Pada kesempatan itu, Walikota Palopo memberikan pesan ke jemaah Salat Idul Fitri. Kata dia, tahun ini merupakan tahapan menghadapi pesta demokrasi.

"Untuk itu kepada masyarakat agar senantiasa menjalankan peran dan tugas di atas koridor hukum yang berlaku dan tatanan nilai yang kita anut, semua pihak harus menjadi teladan yang baik, bagi masyarakat kedewasaan berpolitik harus di kedepankan," kata Judas Amir.

"Semoga karakter positif yang terbangun di bulan Ramadan, dapat mewarnai perjalanan kita semua dengan selalu menjaga persatuan dan kesatuan umat. Pilihan boleh berbeda tapi persaudaraan dan silaturahmi tetap terjaga," ungkap wali kota Palopo dua periode ini.

Dalam penyampaian khutbah, beberapa nasehat disampaikan, bahwa sebagai umat harus perbaiki hubungan silaturahmi dengan saling memaafkan.

"Memaafkan saudara-saudara kita, meminta maaf kepada orang tua karena disitulah ridhanya, kita telah melaksanakan bulan Ramadan dengan penuh berkah. Semoga kita dapat bertemu dengan di Ramadan berikutnya," tutupnya.(**)

  • Bagikan