Pelayanan Spesial Hari Buruh, BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sulama Salurkan 300 Paket Sembako

  • Bagikan
Penyerahan Bantuan Paket Sembako ke Buruh

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Maluku (Sulama) menyalurkan 300 paket sembako ke pekerja melalui Disnaker Provinsi Sulawesi Selatan dan Serikat Pekerja/ Serikat Buruh dalam rangka pelayanan spesial menyambut Hari Buruh (May Day) Tahun 2023, Rabu (19/4).

Diterima langsung oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan Ardiles Saggaf beserta jajaran dan perwakilan Serikat Pekerja/ Serikat Buruh di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan.

Deputi Direktur Wilayah Sulawesi Maluku Mintje Wattu mengatakan bahwa BPJS Ketenagakerjaan turut serta berpartisipasi dalam peringatan Hari Buruh 1 Mei mendatang.

"Kegiatan ini sebagai pelayanan spesial pada Hari Buruh Tahun 2023 yang kami lakukan di wilayah kerja kami," ungkap Mintje, Minggu (30/4).

Lebih lanjut Mintje berharap kegiatan ini dapat meningkatkan enggagement kepada stakeholders serta pemberian pengalaman positif kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan awareness bagi pekerja, pengusaha, pemerintah dan stakeholder terkait akan pentingnya perlindungan program BPJS Ketenagakerjaan," jelasnya. (*)

  • Bagikan