Sayap NasDem Sulsel Bantah Pengakuan Arfa Yusuf

  • Bagikan
Partai NasDem

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Muhammad Arfa Yusuf kini gabung ke PPP Makassar. Sebelumnya ia tercatat adalah kader Partai NasDem.

Hanya saja, saat memberikam keterangan pindahnya ke PPP, Arfa Yusuf mengaku dirinya adalah Bendahara Partai NasDem Kota Makassar.

Kader NasDem pun yang tergabung dalam Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Sulsel pun tak terima dengan penyataan di atas.

"Itu adalah keputusannya dan NasDem adalah partai yang terbuka. Tetapi, kenapa saat pindah mengaku sebagai Bendahara NasDem Makassar. Arga jangan ngaku-ngaku," kata Indra Jaya Indar, salah seorang pengurus Liga Mahasiswa NasDem Sulsel, Senin (1/5/2023).

Dilihat dari SK DPD NasDem Kota Makassar yang ditandatangani langsung Surya Paloh, Bendahara DPD NasDem Kota Makassar adalah Ika Andrian Najib.

Ditambahkan Indra, Partai NasDem, adalah partai dinamis dan positif untuk semuanya.

"Sudah lazim yang begini, satu yang keluar, ada ratusan yang masuk," demikian Indra.

Sebelumnya, Arfah Yusuf resmi bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Arfah mengatakan dirinya bergabung di PPP karena merasa sebagai kader.

Dia mengaku saat ini masih berstatus sebagai anggota pada sayap partai NasDem Makassar. Selain itu, Arfah juga menyebut dirinya masih berstatus sebagai bendahara partai hingga ia beralih partai malam ini.

"Status saya masih sebagai garda pemuda NasDem, dan setahu saya masih berstatus Bendahara Partai NasDem Kota Makassar," ungkapnya di Hotel Claro Makassar, Minggu (30/4/2023) malam. (Suryadi/B)

  • Bagikan