Dirut Bank Neo Commerce Tjandra Gunawan Mengundurkan Diri

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL- Tjandra Gunawan mengumumkan mengundurkan diri sebagai Direktur Utama PT. Bank Neo Commerce Tbk (BNC), Rabu 4 Maret 2023.

Permohonan pengunduran diri Tjandra telah diterima dan akan disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada Juni 2023.

Kepemimpinan Tjandra Gunawan selama menjabat berperan penting dalam transisi dari Bank Yudha Bhakti menjadi bank digital Indonesia, dengan nama Bank Neo Commerce.

Keuletan, ketekunan, dan kerja sama tim yang hebat yang ditunjukkan Tjandra bersama tim internal sangat berperan dalam mengubah BNC menjadi seperti sekarang ini.

“Perjalanan saya di BNC merupakan salah satu momen yang saya banggakan dan akan terus saya kenang. Saya terhormat dapat bekerja bersama dengan para karyawan yang kami sebut sebagai Neobankers yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh, sehingga akhirnya tujuan yang kami impikan dapat terwujud,” jelas Tjandra dalam keterangannya.

Direktur Bisnis Aditya W. Windarwo mewakili manajemen BNC mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tjandra Gunawan.

“Kami segenap keluarga besar Bank Neo Commerce mengucapkan terima kasih kepada Pak Tjandra Gunawan atas kontribusi yang telah beliau berikan,” ujar Aditya.

  • Bagikan