Mantan Mentan Batal Kunjungi Stand Kecamatan Barebbo, Camat Hingga Lurah dan Kades Luapkan Kekecewaan ke Dinas TPHP Bone

  • Bagikan
Founder Tiran Group, Andi Amran Sulaiman saat melakukan Safari Ramadhan AAS Community, di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu.

    BONE, RAKYATSULSEL - Camat Barebbo, Hj Faidah; Lurah Apala, Sainal Abidin dan 17 Kepala Desa di Kecamatan Barebbo, sangat kecewa atas sikap Kepala Bidang (Kabid) Holtikultura Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (TPHP), Kabupaten Bone, Abd. Rauf.

    Pasalnya, Camat Barebbo bersama lurah dan para kades se Kecamatan Barebbo merasa diremehkan atau tidak dihargai oleh Abd. Rauf terkait janji kehadiran mantan Mentan RI, Andi Amran Sulaiman di stand pameran pembangunan Kecamatan Barebbo di Terminal Petta Ponggawae Bone, Kamis (4/5).

    Hj Faidah merasa kecewa karena semua permintaan Abd. Rauf terkait kehadiran Andi Amran Sulaiman telah dipenuhi semua, namun kenyataannya mantan Mentan RI Andi Amran Sulaiman hanya berlalu atau hanya melintas dihadapan stand pameran pembangunan Kecamatan Barebbo menggunakan mobil.

    Padahal semua elemen, termasuk unsur Forkopincam Barebbo dan sejumlah masyarakat telah menunggu kedatangan mantan Mentan RI Andi Amran Sulaiman di stand pameran pembangunan Kecamatan Barebbo, sejak pukul 07.30 Wita.

    "Siapa tidak kecewa, saya, lurah bersama para kades dan sejumlah masyarakat bahkan hadir pula Forkopincam (Kapolsek Barebbo dan Danramil 11 Barebbo), namun mantan Mentan RI tidak singgah. Padahal kami sudah siapkan segalanya atas arahan dan petunjuk pak Rauf," jelas Hj. Faidah.

    "Intinya pak Rauf yang selalu koordinasi dengan saya tadi malam jam 23.00 Wita. Dia selalu teleponka untuk siap-siap di lokasi pagi-pagi dan untuk disiapkan ini itu, ada isi chatnya," jelasnya lagi.

    • Bagikan