HUT ke-11, Begini Ucapan Kabiro Humas Semen Tonas untuk Harian Rakyat Sulsel

  • Bagikan
Kabiro Humas Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik Berbincang dengan Direksi Harian Rakyat Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Biro Humas PT Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik menyambangi Kantor Harian Rakyat Sulsel di Jalan Sultan Alauddin Makassar pada Senin (8/5).

Kehadiran itu dalam rangka menghadiri HUT ke-11 Harian Rakyat Sulsel sekaligus mengucapkan selamat dan bersilaturahmi dengan seluruh staf.

Said mengatakan media Harian Rakyat Sulsel menjadi sumber informasi kepada masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan.

Ia menilai usia Harian Rakyat Sulsel yang ke-11 Tahun sudah matang. Sehingga, Dirinya berharap Harian Rakyat Sulsel dapat menjadi panutan dan terus dapat memberikan informasi akurat ke masyarakat.

"Semoga dengan usia yang sebenarnya mendekati matang 11 tahun. Semoga menjadi panutan menjadi sumber informasi bagi seluruh masyarakat Sulsel," ucap Said Chalik.

Ia melanjutkan, terkhusus untuk Harian Rakyat Sulsel dan PT Semen Tonasa yang selama ini terus berkolaborasi berharap koordinasi yang terjalin selama ini dapat terus makin baik dan matang kedepannya.

"Dan kedepannya, Rakyat Sulsel lebih jaya dan lebih sukses serta koordinasi dengan PT Semen Tonasa lebih matang kedepannya," tutupnya. (Sasa/B)

  • Bagikan