Jemput Kemenangan 2024, Ketua Sahabat Takalar Beri Pembekalan Relawan Daeng Manye di Malang

  • Bagikan
Relawan Sahabat Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Puluhan relawan Bakal Calon Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye yang tergabung di Sahabat Takalar akan menerima pembekalan yang diberikan oleh Ketua Sahabat Takalar, Reza di Batu Malang, Jawa Timur, Rabu (10/5).

Reza dan Daeng Manye akan memberikan pengarahan dan bimbingan dalam menghadapi proses pemenangan pada Pilkada 2024. Selain itu, relawan ini juga akan dibekali bagaimana agar memberikan pendidikan politik yang santun kepada masyarakat, dan anti hoax.

Reza Maulana mengatakan Pilkada 2024 masih dihadapkan dengan resiko terpaparnya masyarakat dengan berita bohong atau hoax yang cepat menyebar luas. Salah satu penyebab tersebarnya berita bohong adalah rendahnya literasi politik di masyakarat.

“Insya Allah relawan Daeng Manye akan terus memberikan pemahaman kepada masyarakat Takalar agar masyarakat terhindar dari berita-berita bohong yang bisa menciderai jalannya pesta demokrasi di Butta Panranuangku,” kata Reza.

Sementara itu, Daeng Manye sapaan akrabnya mengatakan selama dua hari ini relawannya
melaksanakan kegiatan training yang dilaksanakan di Batu Malang, Jawa Tiimur.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk membekali relawannya strategi menjemput kemenangan pada Pilkada 2024. Selain itu dia juga berharap agar relawannya semakin kompak, dan semakin solid di lapangan.

“Kami menyadari bahwa kegiatan akan sulit dilakukan apabila kita tidak kompak, dan kami menyadari bahwa kita kuat berasal dari individu yang mampu bekerjasama, individu yang mampu saling memahami antara satu dengan yang lainnya, sebaliknya individu yang kuat berasal dari tim yang terkelola dengan baik, nah, kita harapkan bahwa Sahabat Takalar semakin kompak semakin miliki jiwa kebersamaan yang sangat tinggi diantara mereka dan juga selalu memiliki etika dan empati kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya,” jelasnya. (Adhy/A)

  • Bagikan