Kendarai Gelora, Aminuddin Arno Maju Bertarung Pileg Dapil 1 Palopo

  • Bagikan
Aminuddin Arno Maju Bertarung Pileg Dapil 1 Palopo

PALOPO, RAKYATSULSEL - Pemilihan calon legeslatif DPRD Kota Palopo bakal digelar di Februari 2024, beberapa wajah baru akan maju bertarung untuk memperebutkan kursi, salah satunya Aminuddin Arno atau akrab disapa bas Win.

Berlatar belakang pelaut selama ini bekerja di salah satu perusahaan pelayaran di Abu Dhabi, Bas Win menduduki jabatan strategis sebagai chief engineer.

Kepada Rakyat Sulsel, ia mengaku mengendarai Partai Gelora besutan Anis Matta dan merasa memiliki satu visi dan ideologi sebagai calon keterwakilan rakyat yang nantinya saat duduk di DPRD Kota Palopo.

"Intinya kami sederhana dengan niat maju dan masyarakat Kota Palopo di Dapil 1 memberi kami kepercayaan untuk mewakili nanti di DPRD Palopo," kata Aminuddin Arno, Rabu (10/5).

Dia mengaku, sudah membangun silaturahmi dengan keluarga, sahabat.

"Kami sudah bentuk tim pemenangan dimulai dari keluarga, sahabat selama ini sudah kami bangun untuk memberi dukungan untuk maju di Pileg 2024," ungkapnya.

Bas Win tak lupa juga berterima kasih kepada Ketua DPD Gelora Kota Palopo Budi Sada.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Budi Sada memberi kepercayaan untuk maju di Dapil 1 dengan nomor urut 1 meliputi Kecamatan Wara dan Wara Utara, semoga kepercayaan bisa berlanjut saat kami duduk di DPRD Kota Palopo atas dukungan doa dan izin Allah SWT serta masyarakat yang kami perjuangkan," tutupnya. (Jaya/A)

  • Bagikan