Diduga Masalah Asmara, Remaja di Makassar Jadi Korban Penikaman OTK

  • Bagikan
Ilustrasi. Warga Sese Utara Jadi Korban Kekerasan OTK

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Seorang remaja di Kota Makassar menjadi korban penikaman Orang Tak Dikenal (OTK) pada pada Kamis (11/5) malam, sekira pukul 20.00 WITA.

Menurut informasi dihimpun, pertikaian tersebut diduga dilatari masalah asmara. Di mana, korban berinisial IK (16) awalnya bersama seorang wanita dan tiba-tiba diserang oleh seseorang yang tak dikenal.

"Gara-gara cewe, ini korban ada cewe dia temani, mungkin mantannya (pelaku) ketemu di warkop," ujar keluarga korban bernama Fauzi kepada wartawan.

Fauzi menuturkan, tidak jauh dari TKP penikaman, korban sempat menemuinya bersama teman perempuannya tersebut dan sudah kelihatan gelisah.

"Korban pas datang memang saya lihat sudah gelisah sama cewenya, baru juga saya liat itu cewe," sebutnya.

Selang beberapa waktu kemudian atau setelah korban meninggalkan Fauzi, dia datang kembali dengan kondisi sudah bersimbah darah di tangannya.

"Lari kesini sudah banyak darah, saya suruh ke rumah sakit sudah pucat," ucapnya.

Kata Fauzi, pelaku hendak menikam korban. Hanya saja korban yang tidak lain adik iparnya itu sempat melakukan perlawanan sehingga yang terkena hanya tangannya.

"Dia mau ditusuk tapi dia tangkis melawan, jadi kena tangannya," tuturnya.

Kapolsek Mamajang, Kompol Sulkarnain saat dikonfirmasi mengenai masalah tersebut mengatakan, saat ini korban sementara dirawat di rumah sakit.

Pihaknya pun telah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.

"Sementara korban lagi ditangani di rumah sakit, terus terduga pelaku saat ini lagi dilakukan pencarian. Masih dikejar oleh tim Opsnal Polsek Mamajang bersama tim Jatanras," kuncinya. (Isak Pasabuan/B)

  • Bagikan