Gerindra Optimis Prabowo Kembali Menang di Sulsel, PDIP Ungkap Penyebab Kekalahan Jokowi

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -Wakil Ketua Rumah Pemenangan Prabowo di Sulsel, Muh Idris Rate, optimis ketua umumnya bisa kembali menang di Sulsel. Khususnya bisa memang pada Pilpres 2024.

Hal ini, kata dia, bisa dilihat dari berbagai lembaga survei kredibel yang menempatkan elektorat Prabowo Subianto paling atas. Bahkan, trennya terus bergerak positif naik . Sehingga itu yang menjadi salah satu keyakinan Gerindra untuk kembali mendorong Prabowo menjadi bakal calon presiden.

"Persoalan kalah menang nanti dilihat hasilnya," ucap Idris yang juga Sekretaris Gerindra Gowa itu.

Prabowo ingin kembali maju karena benar-benar ingin mengabdikan diri untuk bangsa.

"Jadi bukan berarti ia mengejar kekuasan. Buktinya beliau kemarin (2019) bahwa ia rival kuat Jokowi, tetapi ketika ditawari untuk pengabdian bangsa, ia menerima tanpa gengsi," jelasnya.

Ketua Bappilu Demokrat Sulsel A Januar Jaury Darwis menekankan pilihan Demokrat untuk Anies itu sudah final. Sebab, cita-cita Demokrat, yaitu membawa perubahan dan perbaikan, identitas itu melekat pada diri Anies.

Di sisi perubahan, perbaikan, dan idetitas itu menjadi representasi dalam diri Anies.

"Meskipun Anies dikepung oleh dua kekuatan kekuasan di sekitarnya, tapi kompetisi ini masih panjang," kata anggota DPRD Sulsel itu.

  • Bagikan