Kapolres Gowa Hadiri Jumbara PMR IX di Malino

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. menghadiri kegiatan pembukaan Perkemahan Jumpa Bakti Gembira Palang Merah Remaja (PMR) IX Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023 di Kota Malino Kab.Gowa, Sabtu Pagi (13/05/2023).

Kegiatan pembukaan Jumbara IX tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Palang Merah Indonesia Provinsi Sulsel Adnan Purictah Ichsan yang di dampingi oleh Wakil Bupati Gowa selaku Ketua PMI Kab.Gowa serta di hadiri pejabat Provinsi Sulsel dan TNI-Polri, Forkopimda Kab.Gowa, Seluruh Ketua PMI Se Kabupaten dan kota di Sulsel.

Kegiatan perkemahan yang di gelar dilokasi wisata hutan pinus malino tersebut menghadirkan peserta dari seluruh pelajar SD, SMP dan SMA di 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi selatan yang tergabung dalam PMR dan PMI.

Perkemahan ini akan berlangsung selama 5 hari yang di mulai tanggal 13 s/d 17 Mei 2023 yang berlokasi di tempat yang sama.

Saat ditemui Kapolres Gowa mengucapkan selamat menjalani kegiatan perkemahan kepada seluruh peserta Jumbara dan berharap kegiatan dapat berjalan dengan aman.

"Selamat menikmati kota malino dan selamat menjalankan seluruh kegiatan, semoga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan saling menjaga" Ucap Kapolres Gowa. (Adk)

  • Bagikan