Ormas N’JOES Anggrek Solidaritas Gelar Tudang Sipulung Dukung Bas Win Maju DPRD Palopo 

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Salahsatu organisasi masyarakat  (Ormas) N'JOES Anggrek Solidaritas (Grek-Sold) menggelar acara silaturahmi atau Tudang Sipulung di warkop 21 dibilangan Jalan Anggrek Blok BB 21 Kelurahan Tompotika, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sabtu malam (13/5/2023).

Kegiatan itu digelar sehubungan salahsatu anggota N'JOES Grek Sold Aminuddin Arno, M.Eng akrab disapa Bas Win akan maju memperebutkan kursi di DPRD Kota Palopo tahun 2024 dengan  mengendarai Partai Gelombang Rakyat (Gelora) dengan daerah pemilihan (Dapil) 1 meliputi Kecamatan Wara dan Wara Utara.

Ketua umum Ormas N'JOES Grek- Sold, H.M.Samil Ilyas, SE,.MM didepan ratusan simpatisan.

"Acara silaturahmi atau Tudang Sipulung malam ini, untuk menyatukan komitmen bagi rekan-rekan di N'JOES Grek Solidaritas untuk mendukung dan memenangkan saudara Aminuddin Arno untuk duduk di kursi DPRD Kota Palopo 2024 tahun depan," kata H.Samil Ilyas kepada Rakyat Sulsel.

Acara Tudang Sipulung dihadiri ratusan simpatisan dan para sahabat Aminuddin Arno menyatakan untuk mendukung Bas Win Maju dan untuk memperebutkan kursi di Dapil 1 Kota Palopo.(Jaya)

  • Bagikan