Taufan Pawe Buka Wali Kota Cup Kejuaraan Tennis Lapangan se-Sulsel

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL-- Kejuaraan Tenis Lapangan Wali Kota Cup 2023 di Kota Parepare, resmi digelar. Kejuaraan yang diikuti oleh 24 tim dari Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat ini dibuka resmi Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe di lapangan tenis indoor, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Jumat (26/5/2023).

Pembukaan kejuaraan yang diprakarsai oleh Pemerintah Kota Parepare bersama Pelti Parepare ini turut dihadiri Sekretaris Pelti Sulsel dan jajaran, Forkopimda Parepare, Sekda Parepare H Iwan Asaad, Inspektur Kota Parepare yang juga Ketua Pelti Parepare HM Husni Syam, jajaran pejabat Pemkot Parepare dan pengurus Pelti Parepare.

Ketua Panitia Wali Kota Cup, dr H Ibrahim Kasim dalam laporannya mengatakan, kejuaraan berlangsung selama tiga hari mulai 26 hingga 28 Mei 2023 di lima lokasi. Masing-masing lapangan tenis Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Lapangan Jatidiri, RSUD Andi Makkasau, PAM Tirta Karajae, dan Lapangan Bank BNI Parepare.

Ibrahim Kasim yang juga Wakil Direktur RSUD Andi Makkasau mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, terutama Wali Kota Parepare, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare, dan pihak-pihak terkait lainnya.

"Terima kasih supportnya semua, dan semoga kejuaraan ini berlangsung lancar dan aman, serta tetap menjunjung tinggi sportivitas," kata Ibrahim.

Sementara Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengapresiasi dan mendukung kesuksesan kejuaraan ini.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini mengungkapkan, bahwa event ini memberikan banyak manfaat, baik dari sisi silaturahmi secara nasional, kebangkitan ekonomi, kesehatan hingga hiburan bagi masyarakat karena selama ini banyak kegiatan urung digelar karena pandemi yang hampir dua tahun melanda.

"Pemerintah Kota Parepare akan selalu siap memfasilitasi dan membantu perkembangan olahraga khususnya tenis lapangan yang mampu menggenjot atlet agar turut serta dalam pengembangan diri, bertukar pikiran dan menambah pengalaman," tandas Wali Kota Parepare dua periode ini. (*)

  • Bagikan