Malam Ini, Vocalis Rumor Band Pelantun Butiran Debu Bakal Manggung di Festival Salo Karajae

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pemerintah Kota Parepare terus menghadirkan spesial Performance dalam pelaksanaan Festival Salo Karajae Kota Parepare tahun 2023.

Pada malam ke Empat Pelaksanaan Festival Salo Karajae tersebut, Panitia pelaksana kembali mengundang Artis Ibu Kota ternama Rija Abbas Vocalis Rumor Band yang merupakan Pelantun dari Lagu Butiran Debu yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare, Amarun Agung Hamka, mengatakan, pihaknya sengaja mengundang Artis Ibu Kota Rija Abbas Rumor, untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Parepare dan Sulawesi Selatan serta Sulawesi Barat yang turut hadir dalam Festival tersebut.

"Kita berikan the best Performance dengan hadirnya Artis Ibu Kota untuk menghibur para pengunjung tersebut, masyarakat bisa merasakan atmosfir dan juga bagaimana daya tarik dari Festival Salo Karajae tersebut,"katanya.

Hamka sapaannya, menjelaskan, kalau pihaknya juga terus berinovasi dalam menumbuh kembangkan Ekonomi yang mana Kota Parepare sendiri telah berkembang secara pesat.

"Alhamdulillah kita tahu di kepemimpinan Bapak Taufan Pawe ekonomi di Parepare terus membaik, kita juga melalui festival ini bisa memberikan daya dorong wisatawan sehingga Program Pemerintah Pusat dalam Pemulihan Ekonomi bisa jauh lebih baik lagi, dan Parepare menjadi rule model penanganan Ekonomi dalam sektor Pariwisata,"harap Alumni STPDN tersebut. (*)

  • Bagikan