Mahasiswi Unhas Ditemukan Meninggal dalam Indekos

  • Bagikan
kos tempat ditemukan M meninggal.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Penemuan mayat seorang mahasiswa di dalam kamar indekos di Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, hebohkan warga sekitar.

Jasad wanita berinisial M (21) itu diketahui merupakan mahasiswi semester 2 di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. M sendiri diketahui tercatat sebagai warga Kabupaten Sinjai.

Jasadnya pun kemudian dievakuasi petugas ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut informasi, jasad mahasiswi ini ditemukan pertama kali oleh rekannya yang datang ke indekos M, dikarenakan khawatir sebab M tidak pernah merespon ketika dihubungi.

Saat tiba, kondisi kos M nampak sunyi. Ia pun mencoba membuka pintu guna mencari keberadaan M. Rekannya pun sontak kaget melihat M yang sudah terbujur kaku di dalam kamar kosnya.

Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea Iptu Jeriady membenarkan perihal peristiwa penemuan jasad wanita itu. Kata dia, pihaknya telah membawa jasad M ke RS Bhayangkara Makassar guna diperiksa.

"Kami melakukan pemeriksaan di lokasi dibantu tim Disaster Victim Indentification (DVI) Polrestabes Makassar," ucap Jeriady.

  • Bagikan