Sukses Pimpin TelkomProperty, Mohammad Firdaus Kembali Terpilih Sebagai President Director

  • Bagikan
Jajaran dewan komisaris dan direksi TelkomProperty.

JAKARTA, RAKYATSULSEL - TelkomProperty merupakan nama Brand dari PT. Graha Sarana Duta yang merupakan subsidiaries (anak Perusahaan) Telkom telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) untuk tahun buku 2022.

Acara tersebut berlangsung di Gedung Telkom Landmark Tower, Jakarta pada Selasa 13 Juni 2023. Hasil dari RUPST tersebut, pemegang saham memutuskan mengangkat kembali Mohammad Firdaus sebagai President Director TelkomProperty.

Penunjukkan kembali Mohammad Firdaus sebagai President Director TelkomProperty karena dinilai memiliki kinerja yang sangat baik dan mampu menjalankan program Telkom Property, yang hingga saat ini telah menunjukkan keberhasilan yang memuaskan.

Mohammad Firdaus yang akrab disapa Daeng Manye mengatakan bahwa perseroan ini telah menorehkan catatan kinerja yang baik di tahun 2022. Dari aspek keuangan, TelkomProperty mengalami pertumbuhan revenue sebesar 18%.

“Ini membuktikan bahwa upaya kita untuk menjaga kinerja positif perusahan, di tengah tantangan yang ada dengan terus memantapkan strategi fundamental bisnis, disiplin karyawan, evaluasi kinerja serta terus berinovasi mengikuti perkembangan teknologi mampu memberikan hasil terbaik,” kata Mohammad Firdaus, Selasa (13/6).

Dia juga berharap karyawan tetap semangat dan semakin solid dalam mengawal tugas dan tanggungjawab masing-masing.

“Mendukung transformasi Perusahaan yang harus terus berjalan prosesnya serta fokus dalam mensukseskan pencapaian target yang telah dicanangkan di tahun 2023,” sambungnya.

Lebih lanjut Mohammad Firdaus mengemukakan bahwa salah satu aspek yang menunjang kesuksesan TelkomProperty adalah kinerja karyawan. Tanpa kinerja yang baik dan berkualitas, perusahaan sebesar apa pun tidak dapat mencapai target yang hendak diraih.

  • Bagikan