Firmanza Pimpin Rapat Pemantapan Persiapan HUT Palopo

  • Bagikan
Firmanza Pimpin Rapat Pemantapan Persiapan HUT Palopo

PALOPO, RAKYATSULSEL - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo Firmanza DP didampingi Ketua pelaksana peringatan hari jadi kota Palopo ke-XXI tahun 2023, Irfan Dahri memimpin rapat pemantapan peringatan HUT kota palopo.

Pertemuan sebagai evaluasi dari persiapan kegiatan kegiatan yang akan dilakukan yang juga diisi pemaparan dari para koordinator seksi-seksi dari panitia untuk masing-masing kegiatan itu dilaksanakan di Auditorium SaokotaE Rumah Jabatan Walikota, Kamis, 15 Juni 2023.

Sejumlah kegiatan akan dilaksanakan, yang akan dimulai pada Juni ini. Yakni lomba mendongeng dan pidato bahasa daerah dimana puncaknya nanti pada 2 Juli 2023. Selanjutnya, peresmian kantor baru DPRD Palopo lalu rapat Paripurna pada 2 Juli 2023.

Pada hari itu juga akan diadakan Palopo Fashion Carnaval, Palopo Ekspo dan malamnya akan digelar malam harmoni kebersamaan. Kegiatan Libukang fest juga akan diadakan, lomba paduan suara, kemudian pada akhir Juli nanti akan ada Palopo Night Race.

"Jadi silahkan Seksi seksi dari panitia untuk memaparkan dan mempersentasekan kesiapannya, kesiapan semua panitia yang kemudian kita sama sama memberikan masukan, saran jika memang masih ada yang perlu kita perbaiki," cetus Firmanza.

Kemudian dilanjutkan Para seksi-seksi panitia memaparkan dan mempresentasikan kesiapannya terkait setiap kegiatan hari jadi kota agar setiap kegiatan dapat diberikan saran masukan jika memang ada yang perlu diperbaiki agar pelaksanaan hari jadi kota dapat berjalan dengan baik.

Hadir pada kegiatan itu pimpinan perangkat daerah dan para panitia hari jadi kota palopo. (*/rls)

  • Bagikan