Imigrasi Parepare Sosialisasikan Penguatan Integritas dan Budaya Organisasi

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Imigrasi Kelas II TPI Parepare melaksanakan Sosialisasi Penguatan Integritas dan Budaya Organisasi.

Selain Sosialisasi tersebut juga dilaksanakan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Sekaligus Pemeriksaan Urine bagi pegawai yang digelar di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, Jumat (16/6/2023).

Materi Sosialisasi Penguatan Integritas dan Budaya Organisasi disampaikan oleh Kepala Divisi Administrasi, sementara Kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) disampaikan oleh Koordinator Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, Arief Eka Riyanto berharap agar seluruh Pegawai dilingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, menjaga integritas.

"Saya harap seluruh pegawai mampu menjaga Integritasnya dan senantiasa menghindari dan mencegah Penyalahgunaan Narkotika, baik dilingkungan Kantor maupun dilingkungan pribadi, " harap Eka.

Setelah Kegiatan Sosialisasi P4GN, Lanjut Eka, juga dilanjutkan dengan pemeriksaan urine kepada pegawai Kanim Parepare yang berjumlah 59 orang dengan enam parameter keseluruhan hasilnya Negatif.

"Jumlah Seluruh Pegawai dan PPNPN sebanyak 59 orang, namun ada 4 pegawai yang berhalangan hadir. Jadi jumlah pegawai dan PPNPN yang mengikuti Tes Urin itu 53 Orang, dna semuanya negatif, " tandasnya.(Yanti)

  • Bagikan