Ketua TP PKK Hadiri Grand Final Pemilihan Duta Anak Palopo

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Ketua TP PKK Kota Palopo dr. Hj. Utia Sari Judas, menghadiri Grand Final Pemilihan Duta Anak Kota Palopo Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Palopo yang dilaksanakan di Auditorium Saokotae, Minggu, 18 Juni 2023.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Palopo Hj. Raodatul Jannah, S.Sos, MM menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah bagaimana kita memenuhi hak-hak anak Indonesia sehingga dapat tumbuh dengan baik, unggul, bermoral serta berpendidikan.

Oleh karena itu sebagai pendamping kita selalu support untuk melakukan hal yang positif dengan kegiatan ini berharap dapat mengembangkan kualitas diri masing-masing dan membantu anak di kota palopo memenuhi hak mereka.

Sambutan Ketua TP PKK Kota Palopo dr. Hj. Utia Sari Judas, M.Kes menyampaikan diharapkan duta anak ini nantinya berfikir secara cerdas berfikir kritis semoga kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik dan berkelanjutan kedepannya.

Tentu para pengurus TP PKK Kota Palopo Terima setiap masukan, mensupport dan kegiatan ini dapat lebih baik lagi. (*)

  • Bagikan