Liburan Sekolah Telah Tiba, Tanamkan Rasa Bangga Berwisata di Indonesia Sejak Dini!

  • Bagikan
Paket Holideals Musim Libur Sekolah dari tiket.com

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Menyambut masa liburan sekolah kali ini, tiket.com, online travel agent (OTA) pertama di Indonesia dengan fokus customer-centric kembali hadirkan salah satu promo andalan keluarga Indonesia bernama Holideals sehingga liburan sekolah akan jadi lebih ramah di kantong.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI berkolaborasi dengan tiket.com untuk mendorong pergerakan wisatawan nusantara dalam upaya memenuhi target 1,2 miliar-1,4 miliar perjalanan melalui program "Terbang Liburan Sekolah Keliling #DiIndonesiaAja".

Spesial di tahun ini, tiket.com mengadakan kolaborasi kampanye Holideals edisi Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) ini dengan kode promo khusus PESONAIDN senilai Rp50.000 untuk dapat digunakan di seluruh maskapai domestik dan ke rute domestik Indonesia.

Terdapat 12 destinasi dari program ini di antaranya seperti rute Surabaya, Denpasar, Jogja, Pekanbaru, Padang, Batam, Semarang, Lombok, Jambi, Silangit, Solo, hingga Pontianak. Melalui program ini, sobat tiket dapat memanfaatkan potongan harga untuk berlibur sekeluarga dengan memanfaatkan kode promo khusus edisi Kemenparekraf.

SVP of Brand Marketing, tiket.com Maria Risa Puspitasari menjelaskan Holideals edisi BBWI hadir di waktu yang tepat untuk memberikan inspirasi baru bagi orang tua yang ingin mengajak anaknya berlibur ke di Indonesia, sehingga dapat menambah wawasan dan menanamkan rasa cinta anak pada destinasi domestik.

“tiket.com selalu mengajak sobat tiket untuk menjadi kreatif dalam mengisi kegiatan di masa libur sekolah anak dengan menyusun aktivitas melalui program Terbang Liburan Sekolah Keliling #DiIndonesiaAja," ucap Maria, dalam rilis diterima RAKYATSULSEL Selasa (20/6).

Dalam Holideals kali ini, orang tua dapat mengkolaborasikan kegiatan belajar yang dibungkus dalam agenda liburan, di mana sekaligus dapat menambah wawasan serta kecintaan anak pada destinasi di Indonesia sehingga akan lebih berkesan pada anak.”.

Berikut rekomendasi liburan keluarga dengan tema seru dari tiket.com. Menikmati Alam dengan Glamping (glamor camping) sekeluarga
Bobocabin Cikole. Berlokasi 5 menit dari Orchid Forest Cikole, Bobocabin Cikole adalah opsi unik menginap sekeluarga. Setiap unit kamar Bobocabin berfasilitas modern dengan jendela besar, sehingga tamu dapat meresapi pemandangan hutan pinus Lembang. Harga kamar di Bobocabin Cikole mulai dari Rp558.000/malam.

Leuweung Geledegan Ecolodge. Hidden gem. Mungkin dua kata ini cocok buat menggambarkan Leuweung Geledegan Ecolodge yang ada di kaki Gunung Salak. Penginapan dan hotel di bogor sangat memesona dengan nuansa menenangkan untuk pengalaman menginap super nyaman bersama keluarga.

  • Bagikan