Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Gowa Gelar Turnamen Badminton

  • Bagikan
Polres Gowa Gelar Turnamen Badminton

GOWA, RAKYATSULSEL - Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, Polres Gowa menggelar Turnamen Badminton, Selasa (20/6).

Turnamen Badminton dibuka oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja di gedung Aula Rewako Polres Gowa, Jalan Syamsuddin Tunru, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Gowa Iptu Abdul Wahab, Kasat Samapta Polres Gowa AKP Sudirman dan para Tim yang akan bertanding diturnamen tersebut.

Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja mengatakan Turnamen bulutangkis ini diikuti oleh satuan kerja Polres Gowa, sebagai sarana untuk menjaga kesehatan jasmani sekaligus meningkatkan soliditas internal.

"Prinsipnya, ini adalah sebuah pertandingan. Pasti ada yang kalah dan ada yang menang, itu hal biasa. Junjung tinggi sportivitas, tunjukkan perjuangan dan semangat, itu yang paling penting," kata Wakapolres.

Kata Kompol Soma, meski hanya turnamen internal, Wakapolres Gowa meminta kepada seluruh peserta agar betul-betul menunjukkan permainan berkualitas.

“Karena wasitnya dari luar. Nah, karena wasitnya saja profesional, saya minta permainannya juga harus profesional,” pinta Wakapolres Gowa.

Dirinya mengingatkan kepada seluruh peserta untuk melakukan persiapan yang matang sebelum bertanding.

“Sebelum bertanding jangan lupa persiapan seperti pemeriksaan tensi darah oleh tim medis dan jangan lupa pemanasan. Utamakan aspek keselamatan dan kesehatan khususnya dari masing-masing pemain,” imbau Wakapolres.

Usai sambutan, Wakapolres Gowa resmi membuka dan, dilanjutkan dengan melakukan service perdana sebagai tanda dimulainya turnamen bulutangkis ini. (Abdul Kadir/A)

  • Bagikan