Ilham Azikin Hadiri Apel Satkamling dan Pengukuhan Polisi RW Bantaeng

  • Bagikan
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menghadiri Apel Satkamling (Satuan Keamanan Lingkungan) Pengukuhan dan Deklarasi Polisi RW yang digelar Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bantaeng di Mapolres Bantaeng, Kecamatan Bantaeng.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menghadiri Apel Satkamling (Satuan Keamanan Lingkungan) Pengukuhan dan Deklarasi Polisi RW yang digelar Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bantaeng di Mapolres Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, Rabu (21/6).

Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan piagam pemenang lomba Satkamling tingkat polres Bantaeng. Pemenang Satkamling terbaik 1 diraih oleh Satkamling Bungun Barua, Kampung Bungun Barua, Desa Bonto Tangnga, Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng.

Satkamling terbaik 2 diraih oleh satkamling Tino, Kampung Tino, Desa Bonto Jai, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng. Satkamling terbaik 3 diraih oleh satkamling Lembang-lembang, Kampung Lembang-lembang, Kalurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.

Satkamling merupakan unit terkecil yang beranggotakan warga setempat di tingkat RT/RW, dan berperan sebagai garda terdepan di setiap lingkungan RT/RW. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pemilu serentak tahun 2024. (Jet)

  • Bagikan