Nyaleg di DPRD Wajo, Muh Ferdi: Tak Ada Salahnya Beri Kesempatan Anak Muda

  • Bagikan
Bacaleg NasDem Muh Ferdi (tengah)

WAJO, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Wajo dari Partai NasDem Nomor urut 1 Daerah Pemilihan Maniangpajo Belawa Gilireng. Muhammad Ferdhy Asdana mengatakan perubahan zaman serta kemajuan teknologi tak terhindarkan.

"Karena itu, tak ada salahnya jika parlemen mendatang diisi anak muda. Kita tidak bisa menghindari, makin lama teknologi dan perkembangan makin berkembang," kata ferdhy saat ditemui di kegiatan konsolidasi caleg NasDem se-Sulawesi Selatan, di Hotel Claro Makassar

Menurut politisi muda kelahiran 1993 ini tidak menjadi masalah jika parlemen diisi oleh generasi muda. Apalagi, partai yang ditetapkan di nomor urut 5 pada kertas suara Pemilu 2024.

Itu berdasarkan hasil survei Litbang Kompas juga menempat posisi tiga besar memiliki pemilih yang aktif di media sosial dan identik dengan anak muda, milenial maupun Gen Z.

"Tidak ada salahnya juga untuk kita memberikan kesempatan ke anak muda untuk ke depannya," harapnya.

Namun sebagai anak muda dari Kabupaten Wajo, tentu meminta doa semua pihak, termasuk orang tua agar generasi muda bisa meneruskan cita-cita mereka.

"Guna memberi saran dan bahkan menegur anak muda jika kemudian ada kekeliruan. Begitu harapan kita bersama," tutup pemilik Tagline Ana’ Mudana Wajo ini. (Yadi/B)

  • Bagikan