Mudahkan Jasa Layanan Penyedotan Tinja, Dinas PU Makassar Luncurkan Aplikasi GO SEDOT

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam upaya memudahkan  masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan jasa penyedotan lumpur tinja, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar meluncurkan aplikasi GO SEDOT.  Aplikasi GO SEDOT  dapat diakses melalui perangkat Android, masyarakat dapat dengan praktis memesan layanan penyedotan lumpur tinja.

Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi mengatakan  layanan GO SEDOT juga dihadirkan di Kontainer Terpadu Makassar (Konter). Kehadiran layanan iini adalah bagian dari dukungan Kota Makassar terhadap Program Nasional dalam mencapai akses sanitasi yang aman.

“Layanan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dalam mengatasi masalah sanitasi mereka,” kata Zuhaelsi, Selasa (4/7).

Ia menjelaskan petugas brigade sanitasi dari UPT BLUD Pengelolaan Air Limbah (PAL) Dinas PU Makassar akan ditempatkan di konter sesuai jadwal yang telah ditentukan. Langkah ini diambil untuk memastikan layanan penyedotan lumpur tinja berjalan dengan baik dan efisien.

Dengan adanya inovasi ini, Zuhaelsi berharap dapat meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan masyarakat terkait sanitasi. Di masa mendatang, diharapkan layanan penyedotan lumpur tinja melalui aplikasi GO SEDOT di KONTER dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Kota Makassar. (Sas/A)

  • Bagikan