Syukuran Hari Bhayangkara 77, TNI Berikan Kejutan Polsek Wajo Makassar

  • Bagikan
TNI Berikan Kejutan Polsek Wajo Makassar dalam rangka Hari Bhayangkara. (Foto: Isak/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Syukuran hari Bhayangkara ke-77 digelar dengan meriah di Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar. Acara tersebut bertujuan untuk memperingati hari penting bagi Korps Bhayangkara dan juga sebagai momen untuk menjalin silaturahmi di antara anggota Polsek Wajo.

Kejutan menyenangkan pun datang dari Personil Koramil 03 Wajo kepada personil di Polsek Wajo. Hal itu menambah semaraknya perayaan tersebut.

"Pada acara syukuran dan silahturahmi ini, Personil Koramil 03 Wajo memberikan surprise kepada personil Polsek Wajo," ucap Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul, Selasa (4/7/2023).

Acara syukuran dan silaturahmi ini menjadi bukti nyata sinergi yang kuat antara TNI dan Polri di Wilayah Polres Pelabuhan Makassar, khususnya di Polsek Wajo.

Soliditas yang terjalin antara kedua institusi ini sangat penting dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dengan bersinergi, TNI dan Polri mampu menjaga stabilitas dan keamanan negara dengan maksimal.

"Ini adalah bukti nyata bahwa di wilayah Polres Pelabuhan Makassar khususnya Polsek Wajo sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga. Sebab, TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini," terang Hasrul.

"Dengan bersinergi TNI-Polri, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh sebab itu, soliditas TNI-Polri menjaga NKRI adalah harga mati," sambungnya.

Foto: Personil Koramil 03 Wajo memberikan surprise hari Bhayangkara ke-77 kepada personil Polsek Wajo. (Isak/A)

  • Bagikan