Geng Motor Serang Warga yang Sedang Ronda di Pos Jaga Perumahan BTN Makkio Baji

  • Bagikan
Rekaman CCTV pelaku genk motor. (Isak/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Aksi sekelompok pemotor di Kota Makassar kembali viral saat menyerang sejumlah warga yang sedang ronda di sebuah Pos Jaga Perumahan BTN Makkio Baji, Kelurahan Bangkala, kecamatan Manggala.

Peristiwa tersebut berlangsung sekitar pukul 03.00 Wita, Kamis (6/7/2023) dini hari.

Penyerangan yang sempat terekam kamera CCTV perumahan warga itu memperlihatkan ada empat orang warga sedang duduk berjaga di pos tersebut.

Tiba-tiba kawanan geng motor tersebut yang diperkirakan berjumlah 12 orang dengan mengendarai enam sepeda motor datang menyerang.

Hal itu sontak membuat warga yang sedang duduk itu berhamburan lari menyelamatkan diri.

Kapolsek Manggala, Kompol Syamsuardi saat dikonfirmasi membenarkan penyerangan tersebut. Namun saat ini dirinya belum bisa menjelaskan lebih jauh atas peristiwa tersebut.

"Saat ini kita belum bisa mengambil kesimpulan terkait penyerangan itu," ujar Syamsuardi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (6/7/2023) siang.

Dirinya juga menyebut saat ini pihaknya masih mempelajari video rekaman CCTV yang beredar. Hal itu dilakukan guna mengidentifikasi para pelaku penyerangan.

"Soal penyerangan semalam sementara kami lidik, CCTV juga sementara kita pelajari," sebutnya.

Dari informasi yang dihimpun, akibat dari penyerangan ini, ada satu orang dilarikan ke rumah sakit (RS) akibat terkena busur panah pada bagian tangan. (Isak Pasabuan/B)

  • Bagikan