Jelang Ops Patuh Pallawa, Kasat Lantas Polres Luwu Beberkan Sasaran Operasi

  • Bagikan

LUWU, RAKYATSULSEL – Polres Luwu melalui Satlantas Polres Luwu 2 hari lagi akan menggelar Ops Patuh Pallawa 2023.

Seperti pada tahun sebelumnya, Operasi Patuh tahun ini juga berlangsung selama 2 minggu terhitung mulai tanggal 10 Juli 2023 – 23 Juli 2023, Operasi Patuh Pallawa 2023 ini mengangkat tema Patuh Dan Tertib Berlalu Lintas Cermin Moralitas Bangsa.

Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K. M.H melalui Kasat Lantas Polres Luwu AKP Mahrus Ibrahim,S.sos .,M.H mengatakan ada 8 prioritas pelanggaran yang akan menjadi sasaran pada operasi patuh Tahun ini

“Yaitu tidak menggunakan helm SNI atau safety belt, pengendara masih dibawah umur, pengendara motor boncengan lebih dari satu orang, pengemudi dalam pengaruh alkohol, penggunaan handphone saat berkendara, melawan arus dan melebihi batas kecepatan, serta TNKB tidak sesuai spektek," jelas AKP Mahrus Ibrahim, saat ditemui di ruangan kerjanya, Sabtu (8/7).

Mahrus Ibrahim berharap dengan Ops Patuh Pallawa 2023 tersebut, tingkat disiplin masyarakat Kabupaten Luwu dalam berlalu lintas lebih ditingkatkan.

Kami berharap dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas, menurunkan angka lakalantas dan angka fatalitas Kecalakaan.

Kasat Lantas menambahkan kepada seluruh personel yang bertugas selama operasi patuh Pallawa. Bertugaslah secara maksimal, lakukan pendekatan humanis kepada masyarakat. (Irw)

  • Bagikan