Tim Medis Parepare Sigap Tangani Suporter Terluka Saat Kericuhan di Stadion GBH

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Kericuhan terjadi di stadion Gelora Bj. Habibie (GBH) Kota Parepare, Sulawesi Selatan (SULSEL). Akibatnya empat penonton dari salah satu kelompok suporter mengalami luka ringan, dan mendapatkan penanganan tim medis, sabtu, 8 Juli 2023. Salah seorang tim medis Andreas mengatakan sebagian penonton yang mendapat perawatan di bagian kepala.

"Iya jadi tadi kami tangani ada empat orang, ada empat yang luka kemudian pulang, ada yang luka di kepala, rata-rata di kepala, dijahit tidak ada,"kata Andreas kepada awak media.

Selain itu, Andreas juga melanjutkan, bahwa sebagian luka dari para korban akibat hantaman benda keras.

"menurut korban ada yang kena batu dan besi. Bentuk penananganan medisnya tadi itu pada luka dibersihkan kemudian dibalut," lanjutnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, peristiwa kericuhan itu terjadi usai babak pertama antara PSM Makassar melawan Dewa United. Belum diketahui pasti penyebab terjadi kericuhan, polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan. Berdasarkan informasi yang kami temukan di lapangan ada anggota polisi terluka akibat terkena lemparan benda. (*)

  • Bagikan