PT BOS Resmi Launching di Makassar, Dorong Kesuksesan dan Kesejahteraan Masyarakat

  • Bagikan
PT Bikin Orang Sukses (BOS) resmi launching di Phinisi Ballroom Hotel Claro Makassar pada tanggal 9 Juli 2023 kemarin. (Sasha/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- PT Bikin Orang Sukses (BOS) resmi launching di Phinisi Ballroom Hotel Claro Makassar pada tanggal 9 Juli 2023 kemarin.

PT BOS merupakan sebuah perusahaan yang memberikan kesempatan kepada masyarakat agar dapat memperoleh pendapatan tambahan dengan memasarkan produk kesehatan dan kecantikan.

Melalui sistem pemasaran berjenjang yang diterapkan oleh PT BOS memungkinkan para anggota tidak hanya merasakan manfaat dari produk yang ditawarkan.

Tak hanya itu, anggota juga mendapatkan uang tunai serta hadiah menarik seperti motor, mobil, rumah, dan kesempatan berlibur ke luar negeri.

Komisaris PT BOS, Yan mengungkapkan PT BOS adalah perusahaan lokal yang sepenuhnya dikelola oleh anak-anak Makassar yang berkantor di Citraland Tallasa City A1 no 3 Kota Makassar.

"Dikelola asli anak Makassar dan berpusat serta berkantor di Makassar," ujar Yan, Senin (10/7).

Yan menuturkan sebelum diluncurkan secara resmi, PT BOS telah beroperasi selama beberapa bulan.

Jumlah anggota sudah mencapai sekitar seribu orang yang berasal dari berbagai daerah, bahkan hingga ke Malaysia.

"Saat ini sudah ada 1000 anggota yang bergabung di PT BOS ini," ucap Yan.

PT BOS memiliki enam produk unggulan, antara lain BOS Propolis, BOS Coffee, BOS Pendant, BOS SOP, BOS DNA Salmon, dan BOS Skin.

Peluncuran PT BOS ini juga menjadi momen penting untuk memberikan apresiasi kepada anggota yang telah memberikan kontribusi. Total hadiah yang diberikan mencapai 1 miliar rupiah

"Dengan visinya yang menekankan manfaat bagi kota, dampak bagi bangsa, dan berkah bagi sesama, PT BOS terus berupaya untuk memberikan kontribusi positif," terang Yan.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Daerah Kota Makassar, Rusmayani Madjid memberikan apresiasi terhadap peluncuran PT BOS.

Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran PT BOS yang secara langsung mendorong kesuksesan masyarakat Makassar.

Dalam situasi saat ini, Rusmayani menyebut masyarakat semakin kritis terhadap kesehatan dan kebutuhan ekonomi mereka.

"PT BOS memberikan peluang bagi mereka untuk meningkatkan kesehatan dan ekonomi mereka secara bersamaan," ucap Rusmayani. (Sasa Anastasya/B)

  • Bagikan