Emak-emak di Mamajang Teriaki Prabowo “Presidenku”

  • Bagikan
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto saat mengunjungi Kantor Koramil Mamajang, Kamis (13/7). (Foto: Isak)

Puji Kegagahan Hingga Didoakan Jadi Presiden 

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ratusan warga di Jalan Mawas, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, histeris menyambut kunjungan Prabowo Subianto, Kamis (13/7/2023). Bahkan tak sedikit dari mereka meneriaki Menteri Pertahanan (Menhan) itu dengan ucapan "Presidenku".

Pantauan Rakyat Sulsel di lokasi, Prabowo tiba di Jalan Mawas, tepatnya di samping Mal Ratu Indah sekitar pukul 17.20 Wita. Saat turun dari mobilnya, Prabowo kemudian jalan kaki menuju kantor Koramil Mamajang.

Sambil berjalan, dia nampak menyalami sejumlah warga yang sudah lama menantikan kehadirannya. Termasuk menyalami sejumlah anggota TNI yang berbaris di sepanjang jalan yang dilalui.

Warga yang ada di lokasi pun begitu histeris melihat langsung sosok Mantan Panglima TNI itu. Bahkan mereka rela berdesak-desakan untuk mengabadikan moment kedatangannya. 

Anggota TNI yang berjaga pun terus berupaya untuk menahan antusiasme warga yang begitu banyak dan berusaha mendekati Prabowo. 

Selain mengabadikan moment itu, warga di lokasi juga tak henti-hentinya berteriak 'Prabowo Presiden'.

"Prabowo Presiden, Prabowo Presidenku," teriak warga di lokasi.

Bahkan ada seorang ibu-ibu memuji ketampanan Prabowo dan mendoakannya terpilih jadi Presiden.

"Gagahnya, semoga naik Presiden. Prabowo harus jadi Presiden," ujar Arni (44).

Sementara, Prabowo yang dikawal ketat juga tidak bisa menahan antusiasme warga. Dia terus berupaya melayani para warga yang memintanya untuk berswafoto.

Adapun kunjungan Prabowo ke Koramil Mamajang diketahui untuk menyerahkan bantuan berupa motor untuk para Babinsa.

Dalam kunjungannya ini juga terlihat hadir di lokasi, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso, Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, Kajati Sulsel Leonard Eben Ezer Simanjuntak.

Termasuk Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), juga nampak hadir mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra itu. (Isak/B)

  • Bagikan