Ganjar Prioritaskan 2 Hal Ini Jika Terpilih Jadi Presiden

  • Bagikan
Bacapres Ganjar Pranowo didampingi Ketua APEKSI Bima Arya dan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat konfrensi pers Rakernas APEKSI, di Upperhilss Convention Hall, Kamis (13/7). (Foto: Shasa)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Prabowo mengukapkan, jika dirinya menjadi terpilih menjadi Presiden RI untuk 2024-2029 ada dua masalah yang akan menjadi prioritas utamanya untuk diselesaikan. Yakni, pemberantasan korupsi dan pembangunan infrastruktur.

Karena saat ini, dua masalah itu menjadi persoalan yang dirasakan ditengah masyarakat diseluruh wilayah di Indonesia.

"Karakteristik yang sama yang diinginkan oleh masyarakat adalah pemberantasan korupsi dan semua pasti setuju," ujar Ganjar saat konferensi pers Rakernas APEKSI, di Upperhilss Convention Hall, Kamis (13/7).

Untuk pemberantasan korupsi, Ganjar yang juga Gubernur Jawa Tengah ini mengatakan optimistis jika ke dua masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik maka pemerintah yang bersih dan melayani masyarakat dapat terwujud.

"Apa yang menjadi masalah masyarakat dan itu terjadi di semua tempat, itu menjadi suatu prioritas utama," ucap Ganjar.

Sedangkan, mengenai infrastruktur, kata dia, harus dituntaskan. Apalagi, jika pembangunan infrastruktur telah diselesaikan dapat menghasilkan nilai tambah.

"Tentu infrastruktur yang menjadi prioritas oleh presiden Joko Widodo bisa diselesaikan dan dituntaskan, edit valuenya ada disana," terang Ganjar.

Tak hanya itu, yang menjadi pekerjaan rumah Indonesia adalah permasalah ekonomi. "Jika kita bekerja lebih cerdas dan beradaptasi dengan baik, serta kinerja dengan unggul maka masyarakat akan mendapat kesempatan hidup yang lebih baik," ujarnya. (Shasa/B)

  • Bagikan