Hari Kelima Operasi Patuh, Polres Sidrap Bagikan Helm ke Pengendara

  • Bagikan
Polres Sidrap Bagikan Helm ke Pengendara

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Hari Kelima Operasi Patuh Pallawa 2023, Satlantas Polres Sidrap memberikan sosialisasi Delapan (8) Prioritas Pelanggaran kepada pengendara di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Jumat (14/07/2023).

Kasat Lantas Akp. Haryanto mengatakan, Sosialisasi ini dimaksud untuk mengingatkan warga untuk tertib berlalu lintas dan tidak melakukan pelanggaran selama berkendaraan baik roda dua maupun roda empat atau lebih di jalan raya.

"Semoga dengan dilaksanakannya Operasi Patuh Pallawa 2023 ini dapat meningkatkan keamanan, keselamatan dan ketertiban di jalan raya. Serta juga dapat menurunkan angka pelanggaran dan angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas",

Selain itu juga kasat Lantas Polres Sidrap memberikan Helm kepada sejumlah pengendara yang tertib berlalu lintas sebagai bentuk Apresiasi kepada sejumlah pengendara yang taat dan patuh terhadap aturan Lalu Lintas.

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K menambahkan, dengan digelarnya Operasi Patuh Pallawa 2023 ini, masyarakat diminta agar membantu kepolisian untuk meningkatkan kepatuhan dalam berlalu lintas.

"Operasi Patuh Pallawa 2023 tidak terlepas dari peran serta seluruh warga masyarakat pengguna jalan untuk tetap taat dengan aturan berkendara di Jalan Raya. Karena Patuh dan tertib berlalu lintas cerminan Moralitas bangsa", Terang Kapolres. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan