Jumat Berkah, Koramil 11/Barebbo Bagi Nasi Kotak Ke Warga Binaannya

  • Bagikan
Salah seorang Babinsa Koramil 11 Barebbo berbagi ke warga

BONE, RAKYATSULSEL - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga binaannya, Koramil 11/Barebbo Kodim 1407/ Bone Korem 141/Tp menggelar kegiatan Jumat Berkah membagikan nasi kotak sebanyak 50 kotak dengan mendatangi rumah masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Jumat (14/07/2023).

Danramil 11/Barebbo, Kapten Chb Eko Ermawanto menjelaskan, pembagian nasi kotak ini merupakan bagian dari upaya Koramil 11/ Barebbo dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Jum'at berkah ini bertujuan untuk berbagi berkah kebaikan dan kebahagiaan serta mengajak saudara-saudara yang mampu untuk ikut berkontribusi dalam kebaikan.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, dengan kegiatan ini dapat menjadi sarana bersilaturahmi, kami bersama masyarakat binaan, "semoga silaturahmi melalui jum'at berkah ini bisa terus berlanjut.

"Kegiatan Jum'at berkah ini merupakan tindak lanjut perintah dari Bapak Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P, M,Si melalui Bapak Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat dengan tujuan sebagai sarana silaturahmi dan untuk membantu masyarakat di wilayah binaannya," ujar Kapten Chb Eko Ermawanto. (Enal)

  • Bagikan