Bupati Bantaeng Ilham Azikin Buka Secara Resmi Turnamen Tennis Kapolres Cup II

  • Bagikan

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Bupati Bantaeng Ilham Azikin secara resmi membuka Turnamen Tenis Kapolres Cup II yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 di Lapangan PELTI Bawakaraeng, Kecamatan Bantaeng, Jum'at (14/7).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Polres Bantaeng ini akan berlangsung selama tiga hari dan diikuti oleh 8 tim. Dalam sambutannya, Bupati Bantaeng Ilham Azikin menghaturkan hormat, terima kasih dan penghargaan kepada Kapolres Bantaeng beserta jajarannya yang telah menyediakan wadah silaturrahmi bagi seluruh pecinta tenis yang ada di Kabupaten Bantaeng.

"Saya harap kegitan seperti ini bisa menjadi motivasi bagi lembaga dan elemen lain agar dapat senantiasa hadir memberikan ruang bermanfaat bagi kita semua," kata dia.

Sementara itu Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara mengatakan, kegiatan ini tidak lain untuk menumbuhkan semangat sportivitas serta mempererat rasa kebersamaan sebagai wujud syukur di HUT Bhayangkara ke-77. 

Pertandingan dibuka dengan suguhan apik dimana Bupati Bantaeng Ilham Azikin berpasangan dengan Direktur RSUD Prof Anwar Makkatutu, dr Sultan, melawan tim Bhayangkara yang dimainkan oleh Kapolres Bantaeng berpasangan dengan Kasi Propam, dengan hasil akhir tim dari Bupati Bantaeng unggul 6 : 4 melawan tim Bhayangkara. (Jet)

  • Bagikan