Peringati Hari Pajak, DJP Peduli KP2KP Takalar Bagi-bagi Coklat dan Mengunjungi Panti Asuhan

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL- Dalam rangka memperingati Hari Pajak yang jatuh pada tanggal 14 juli 2023, Kantor Pajak Takalar mengadakan aksi simpatik dengan membagi-bagikan cokelat didepan Kantor Pajak Takalar Jl. Badawing Daeng Ngampa No.12, Takalar, Jumat sore (14/07/2023).

Cokelat yang dibagikan ini bertuliskan tagline pajak yang berisikan pesan untuk meningkatkan kesadaran pajak bagi masyarakat.

Kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Takalar, Creschenthum Boroh menyampaiakan bahwa dihari yang sama Kantor Pajak Takalar juga melakukan kegiatan DJP Peduli dengan mengunjungi Panti Asuhan An Nur Rahmah yang terletak di Jl. Tikolla Dg Leo, Pattallassang, Takalar.

Panti Asuhan An Nur Rahmah mengasuh sejumlah 30 (tiga puluh) anak. Pak Suaeb selaku Ketua Yayasan Permata Takalar LKSA Panti Asuhan An-Nur Rahmah menerima dengan hangat kehadiran tim Kantor Pajak Takalar dan menyampaikan terima kasih serta mendoakan kesuksesan untuk DJP.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Direktorat Jenderal Pajak khususnya pegawai KP2KP Takalar kepada masyarakat yang membutuhkan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu sesama dan berbagi kebahagian kepada anak-anak dan saudara yang membutuhkan," pungkas Creschenthum Boroh, Sabtu (15/07/2023). (Supahrin)

  • Bagikan