Satgas TMMD ke-177 Kodim 1411 Bulukumba Lakukan Perbaikan jalan Berlubang di Tanah Lemo

  • Bagikan

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 1411/Blk di Kelurahan Tanah lemo, Kecamatan Bonto bahari, Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi selatan, melaksanakan penimbunan jalan yang tak merata, Minggu (16/07/2023).

Kegiatan TMMD 117 Kodim 1411/Blk sudah mencapai 15 persen, sekarang, tinggal menimbun jalan yang TDK merata sembari arah kembali dari Kelurahan Tanah lemo ke kampung Bara dusun tanetang desa Bira.

Meski hujan turun tidak setiap hari, namun kondisi jalan yang licin ditambah berlumpur tidak menghambat proses penimbunan sehingga jalan yang sudah terbuka bisa langsung di timbun dengan menggunakan mobil truck dengan bermuatan pasir timbunan.

Sebelumnya Dandim 1411/Blk, Letkol Inf Kaharuddin Dj. S.Pd., M.tr., (Han) meninjau langsung progress penimbunan jalan penghubung antara Kelurahan Tanah lemo dan Kampung Bara Dusun Tanetang Desa Bira Kec. Bonto Bahari, Tinjauan ini dilakukan untuk memastikan Finishing penimbunan berlangsung sesuai dengan target yang diinginkan.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 117 Kodim 1411/Blk Letkol Inf Kaharuddin Dj. S.Pd., M.tr (Han) mengatakan, “selama pelaksanaan TMMD ke 117 ini berjalan lancar walaupun faktor cuaca menjadi kendala pembangunan fisik”. (*)

  • Bagikan