Rawan Lakalantas, Kapolsek Dua Pitue dan Personil Turun Tangan Perbaiki Jalan Poros Sidrap-Wajo

  • Bagikan
Kapolsek Dua Pitue, Iptu. Bahri saat turun langsung memperbaiki ruas jalan Sidrap - Wajo yang mengalami kerusakan.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Sejumlah jalan di Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap rusak parah seperti halnya jalan poros Sidrap Wajo di mana di ketahui jalan tersebut jalan provinsi terbilang rusak parah.

Apa lagi di saat musim penghujan membuat jalan tersebut menjadi tergenang air dan mengakibatkan kemacetan dan sering terjadi lakalantas.

Melihat jalan tersebut sudah bertahun tahun tak kunjung di perbaiki dan menarik perhatian Kapolsek dan personilnya untuk memperbaiki jalan tersebut.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Dua Pitue, Iptu. Bahri yang di konfirmasi sesaat lalu mengatakan iya bersama personilnya di bantu warga setempat untuk memperbaiki jalan tersebut,

"Dengan menutup jalan berlubang mengunakan tanah timbunan di sepanjang jalan yang di duga sering terjadi lakalantas," ungkap Iptu. Bahri

Iptu. Bahri pun berharap dengan adanya perbaikan jalan sentara ini tidak akan menimbulkan lagi kemacetan apa lagi korban lakalantas.

Sementara salah satu penguna jalan atas nama Andika mengatakan Alhamdulillah usai jalan tersebut di perbaiki kami selaku penguna jalan sangat mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi"nya atas kerja keras Kapolsek bersama personilnya di bantu masyarakat sekitar,

Sekedar di ketahui aktifitas perbaikan jalan ini berlangsung Senin (17/07/2023). Ada pun sumber dana untuk pengadaan tanah timbunan hasil dari inisiatif para personil Polsek Dua Pitue di bantu masyarakat. (Rid)

  • Bagikan