Lantik Pengurus Kwartir Ranting Pramuka Bacukiki, ERAT Pesankan Jaga Amanah

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan melantik Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Bacukiki periode 2023-2026.

Pelantikan tersebut dihadiri Sekretaris Kwarcab Pramuka Parepare, HM Makmur, Camat Bacukiki Saharuddin, para Lurah se Kecamatan Bacukiki, yang berlangsung di Baruga Peduli Kecamatan Bacukiki, Selasa (18/7/2023)

Erna Rasyid Taufan selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Parepare, mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik. Dengan kepengurusan ini, bisa amanah dalam menjalankan tugas kepramukaan khususnya di Kecamatan Bacukiki.

"Alhamdulillah pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik. Alhamdulillah mudah-mudahan amanah. Insya Allah memang harus itu yang menjadi harapan kita,"ucap Istri Wali Kota Parepare ini.

Setiap organisasi tambah Erna, harus dijalankan dengan amanah, karena jika tidak dijalankan dengam amanah kata dia, sebuah organisasi tidak bisa berjalan dengan baik.

"Walaupun bagus bagaimana cara pelantikannya tapi kalau tidak amanah, itu tidak bisa jalan," imbuhnya.

Dia berharap, program-program kerja Pramuka di tingkat Kecamatan Bacukiki bisa lebih cepat bergerak dan mampu meningkatkan kualitas Gerakan Pramuka.

"Saya harapkan sekali di Bacukiki ini, Pramuka bisa menjadi lebih cepat bergeraknya kemudian juga Pramuka bisa menjadi semakin baik dari segi kualitasnya, "tandasnya.(Yanti)

  • Bagikan