Unhas Kukuhkan Kembali Kukuhkan Tiga Guru Besar, Ada Ahli Fisioterapi

  • Bagikan
Pengukuhan Tiga Guru Besar Unhas di Ruang Senat Akademik Unhas, Lantai 2 Gedung Rektorat, Kampus Tamalanrea, Makassar, Selasa (18/7/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Universitas Hasanuddin kembali menyelenggarakan Rapat Paripurna Senat Akademik terbatas dalam rangka upacara Penerimaan Jabatan Profesor Bidang Ilmu Pembelajaran Bahasa Berbantuan Komputer Fakultas Ilmu Budaya, Ilmu Keperawatan Jiwa Fakultas Keperawatan, dan Ilmu Fisioterapi Fakultas Keperawatan.

Pengukuhan di Ruang Senat Akademik Unhas, Lantai 2 Gedung Rektorat, Kampus Tamalanrea, Makassar, serta disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Senat Akademik Unhas, Selasa (18/7/2023).

Proses pengukuhan dihadiri oleh Rektor Unhas, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc., Ketua, Sekretaris, dan Anggota Majelis Wali Amanat, Senat Akademik, Dewan Profesor, tamu undangan, serta keluarga besar dari profesor yang dikukuhkan.

Rektor Unhas Prof. Jamaluddin Jompa dalam menyampaikan selamat kepada ketiga profesor yang telah dikukuhkan. Penambahan guru besar Unhas merupakan pencapaian dan kebanggaan dalam menunjukkan peningkatan kapasitas dan kualitas pembelajaran.

"Sehingga Unhas tetap berada pada posisi dengan jumlah profesor terbanyak. Diharapkan menjadi motivasi dan membuktikan Unhas pada sebagai salah satu kampus terbaik," katanya.

Menurutnya, penambahan guru besar pada berbagai bidang ilmu ini menjadi pencapaian terbaik bagi proses akademik. DIharapkan dapat terus menghasilkan karya terbaik pada bidang keilmuan masing-masing.

"Tentu berguna bagi peningkatan kualitas mutu pendidikan dalam mencetak lulusan atau alumni yang berkompten dan siap berkontribusi bagi kehidupan masyarakat," jelas Prof. JJ.

  • Bagikan