Rayakan HUT ke-12, Garnita Malahayati Sulsel Berbagi Sembako

  • Bagikan
Ketua DPW Garnita Malahayati Sulsel, Andi Rachmatika Dewi menyerahkan bantuan sembako kepada kaum perempuan pada rangkaian acara HUT ke-12 Garnita Malahayati Sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Organisasi sayap perempuan Partai NasDem, Garda Wanita (Garnita) Malahayati tahun ini memasuki usia yang ke-12 tahun tepat 19 Juli 2023.

Tema HUT Garnita Malahayati ke-12 ini "Pilar Utama Indonesia" dengan harapan politisi atau kader perempuan Nasdem menjadi garda terdepan menghadapi pesta demokrasi.

DPW Garnita Malahayati Sulawesi Selatan sendiri merayakan HUT secara sederhana di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Bontolempangan, Makassar, Rabu (19/7/2023).

Ketua DPW Garnita Malahayati Sulsel, Andi Rachmatika Dewi menyampaikan acara HUT ke-12 dirangkaikan dengan pemberian bantuan sembako kepada kaum perempuan.

"Khususnya kepada ibu-ibu rumah tangga, perempuan yang membutuhkan. Harapannya bisa bermanfaat bagi keluarga mereka," ujarnya.

Selain itu, Legislator Nasdem Sulsel yang akrab disapa Cicu ini bertekad agar Garnita melahirkan politisi perempuan yang bisa diandalkan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Apalagi, kata Cicu, kader perempuan Partai NasDem yang memegang peran penting di legislatif dan eksekutif baik tingkat provinsi dan kabupaten kota di Sulsel terbilang banyak.

"Semoga banyak kader-kader kita bisa duduk di legislatif mulai pusat, provinsi hingga kabupaten kota tahun 2024 nanti," harapnya. (*)

  • Bagikan