Gawang Arsenal Dibobol MU, Erik Ten Hag Puji Pemain

  • Bagikan
Manchester United VS Arsenal

NEW JERSEY, RAKYATSULSEL —Manchester United mengalahkan Arsenal di Stadion MetLife dalam laga persahabatan pagi ini di Amerika Serikat. 

Gol Bruno Fernandes dan Jadon Sancho di babak pertama memastikan kemenangan 2-0 Setan Merah.

United kemudian juga memenangkan adu penalti eksibisi dengan skor 5-3, di mana eksekusi pemain Arsenal, Fabio Vieira melambung di atas mistar gawang, sementara delapan penendang lainnya, termasuk lima dari MU semuanya berhasil menjalankan tugasnya.

Bagi MU, ini adalah kemenangan ketiga berturut-turut di pramusim. Sebelumnya, mereka juga menang atas Leeds United dan Lyon dalam dua pertandingan pembukaan musim panas di Oslo dan Edinburgh.

"Saya pikir itu sangat bagus. Cara kami bermain, saya sangat senang, betapa aktifnya kami menguasai bola,” kata Manajer MU, Erik ten Hag di situs klub.

“Itulah cara kami ingin bermain dan itu adalah satu-satunya periode tahun ini Anda benar-benar dapat bekerja dalam pelatihan dan menerjemahkannya ke dalam permainan tanpa memiliki konsekuensi,” lanjutnya.

"Tapi tetap saja, kami ingin menang, dan saya pikir para pemain menunjukkan bahwa kami memainkan permainan yang bagus," tandasnya. (fajar online)

  • Bagikan