Kabupaten Gowa Raih Juara Stand Favorit di Ajang APKASI Otonomi Expo 2023

  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa raih Juara Stand Favorit di APKASI Otonomi Expo (AOE) Tahun 2023.

GOWA, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa raih Juara Stand Favorit di APKASI Otonomi Expo (AOE) Tahun 2023, pada event tahunan yang dilaksanakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ini Pemkab Gowa menghadirkan miniatur patonro.

Bupati Gowa yang juga Sekjen APKASI, Adnan Purichta Ichsan mengatakan, miniatur patonro atau penutup kepala adat khas Gowa ini ditampilkan untuk mempromosikan kepada para pengunjung AOE 2023 yang menjadi ciri khas Kabupaten Gowa.

"Tahun ini kita kembali berpartisipasi pada APKASI Otonomi Expo 2023, karena setiap tahunnya memang diminta seluruh kabupaten untuk bisa berpartisipasi. Alhamdulillah stand pameran Gowa mendapatkan juara favorit dan ini berkat kerjasama dan kolaborasi seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa," ungkap orang nomor satu di Gowa ini disela-sela Penutupan APKASI Otonomi Expo 2023 di Hall 3 Indonesia Convention Exhibition BSD City, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Sabtu (22/7).

Dengan keikutsertaan Gowa pada AOE 2023 ini pula, Adnan berharap produk unggulan yang diada di Gowa bisa dipasarkan hingga di tingkat nasional dan dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Harapan kita semua komoditi unggulan yang ada di kabupaten Gowa bisa dipasarkan sehingga masyarakat Indonesia makin mengenal komoditi unggulan yang ada di Kabupaten Gowa," tambah Bupati Gowa dua periode ini.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina mengatakan, tahun ini alhamdulillah Gowa dapat juara favorit meskipun pada tahun lalu juara umum memang dalam penilaian ini pasti ada yang lebih baik.

  • Bagikan