Andi Ina Sebut Pertemuan Airlangga dan Puan Perekat Stabilitas Politik

  • Bagikan
Andi Ina Kartika Sari (Baju Putih) bersama pengurus Golkar sulsel saat mendapingi ketua umum Golkar, Airlanga Hartanto saat melakukan kunjungan di Sulsel belum lama ini. (Foto Fahrullah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bendahara DPD I Golkar Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menyebutkan jika pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPP PDI-P Puan Maharani akan memperkuat stabilitas politik.

Andi Ina menyebutkan pada pertemuan tersebut Puan Maharani dan Airlangga Hartarto bersepakat untuk membentuk tim teknis untuk menyamakan visi-misi dan menjajaki kerjasama koalisi jelang Pilpres 2024 yang ditandai dengan pemberian karangan bunga mawar berwarna merah dan kuning ke Ketua DPP Partai PDI Perjuangan Puan Maharani.

"Pertemuan dua elit parpol akan membawa hal positif untuk negara Republik Indonesia apalagi ditandai dengan Bunga mawar merah kuning dari ketum untuk Puan Maharani," kata Andi Ina.

Sehingga kata ketua DPRD Sulsel ini akan menjadi simbol romantis di tahun politik 2024 yang akan datang.

"Pertemuan Ketum Golkar bapak Airlangga dan ibu Puan Maharani tentu menjadi sinyal kuat bagi dua partai besar akan komitmen politik yang terjalin romantis," ujarnya.

Dirinya juga menyebutkan bahwa dengan adanya komunikasi politik yang dibangun, sebagai kader Partai Golkar pihaknya yakin langkah Airlangga dengan Puan Maharani sebagai tokoh perempuan nasional.

"Ini akan menjadi perekat menjaga stabilitas politik untuk memantapkan langkah menghadapi pesta demokrasi yang akan datang," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan