Peringatan HKG PKK ke-51, Andi Musrifah Basli Terima Penghargaan dari Gubernur Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama jajaran menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-51Tahun 2023 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, di Myko Hotel Makassar, Jumat (28/7)

Kegiatan yang mengusung tema “Bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh mewujudkan Indonesia tumbuh” dihadiri oleh Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, Ketua TP PKK Sulsel Naomi Octarina, serta seluruh Ketua dan jajaran Pengurus PKK Kabupaten/Kota se provinsi sulawesi selatan.

Gubernur Andi Sudirman pada kesempatannya lebih banyak memberikan motivasi kepada para jajaran PKK untuk terus berkarya dan sekaligus secara khusus menyampaikan apresiasinya atas semangat pengabdian seluruh jajaran PKK se provinsi sul-sel yang menurutnya sangat luar biasa.

"Semangat tim penggerak PKK, luar biasa, mereka tanpa digaji tapi tak pernah surut dalam pengabdiannya membantu pemerintah dan masyarakat" ucapnya.

Sementara itu Naomi Octarina membacakan sambutan seragam Ketua Umum Tim Penggerak PKK Pusat, Ny Tri Tito Karnavian mengharapkan kegiatan semacam ini bukan semata-mata kegiatan rutin tahunan semata saja dan juga bukan merupakan kegiatan yang hanya sarat dengan acara ceremonial sesaat saja. Kemudian setelah itu tidak ada lagi gaungnya. 

"Kemeriahan dan rasa syukur dalam memperingati hari Kesatuan Gerak PKK haruslah selalu menimbulkan semangat yakni, membawa semangat baru dan energi baru pada setiap gerak langkah," sebutnya. 

Semangat yang membara itu, senantiasa harus menjadi energi untuk bergerak bersama, sambungnya

Sementara itu, Andi Dwiyanti Musrifah setelah mengikuti kegiatan tersebut, mengharapkan dimomentum ini keluarga besar jajaran TP PKK Kepulauan Selayar untuk lebih meningkatkan semangat pengabdiannya menuju keluarga dan masyarakat yang sejahtera,

"Sasaran pencapaian program pemerintah harus kita dukung melalui peran nyata dan gerakan PKK, mari kita gelorakanlah terus semangat kebersamaan dan bergerak bersama untuk masyarakat dan daerah" pungkasnya

Terpantau dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 51 ini, Hj Andi Dwiyanti Musrifah Basli, S.E., M.M. menerima penghargaan dari Gubernur Sulsel sebagi salah satu Penggerak Pemberdayaam dan Peningkatan Kesejahteraan  masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan. (*)

  • Bagikan